Minggu, 06 November 2011

No Women No Cry


Dia bertingkah aneh..... Sebelumnya kami berjanji bertemu di sebuah salah satu Outlet makanan cepat saji yang cukup terkenal,  mungkin dia kesal karena aku agak telat sampai di tempat tujuan karna semalam aku habis begagang dengan teman-temanku,  tapi dia tak berkomentar.....

Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul untuk pergi ketempat yang agak sepi supaya ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak. ....Aku tanyakan apa yang salah – dia hanya jawab, “Tak ada”.
Aku tanyakan apakah kesalahan ku yang membuatnya kesal. Dia bilang hal ini tak ada kaitannya dengan aku dan minta aku nggak usah khawatir......

Dalam suatu perjalanan pulang, aku bilang 'aku mencintainya', dia cuma tersenyum tipis dan tetap acuh. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis pikir..... kenapa dia tak segera menjawab, “aku cinta kamu juga”.

Sesampainya dirumah, aku berpikir merasa akan kehilangan dia, dan seolah-olah dia tak menghendaki aku lagi. Aku hanya duduk dan nonton di depan TV,..... dalam bayangku dia terlihat jauh dan menghilang…..

Akhirnya aku putuskan untuk tidur..... Sekitar 10 menit kemudian, Handphoneku berdering dan dia berusaha menjelaskan kejadian sore itu.....Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, tapi dia langsung menutup telponnya..... Aku mulai berpikir...... Aku  tahu apa yang harus ku lakukan. Hidupku serasa semakin hidup....…seperti yang Bob Marley bilang ....." No Women nO Cry...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer